Rabu, 03 Oktober 2018

Obat Herbal Sebagai Pendamping Mengatasi Efek Samping Kemoterapi

Obat Herbal Sebagai Pendamping Mengatasi Efek Samping Kemoterapi - Penyakit kanker sudah tidak asing lagi bagi kita ada penyakit payudara, servik, kanker otak dan masih banyak lagi. Apakah anda tahu ada makanan pendamping bagi pendertita kanker ketika sduah operasi dan kemoterapi dimana makan untuk membbantu mempercepat kesembuhan penyakit kanker. Obat Kanker Tumor Pendamping Kemoterapi sangat disarankan untuk menunjang kesembuhan penyakit kanker secara tunatas dan tidak mudah kambuh kembali. Obat kanker dan tumor pendamping pasca operasi ini akan bekerja maksimal mematikan sel kanker yang masih tertinggal sehingga ketika sembuh tidak mudah kambuh lagi dan dari pengalaman yang sudah mencobanya sel kanker mati total ketika di cek di dokter. Dapatkan informasi makanan dan obat kanker pendamping kemoterapi.

Apa saja obat pendamping kemoterapi untuk kanker dan tumor

untuk obat pendamping kemoterapi kanker dan tumor menggunakan bahan alami yang lebih aman karena biasanya orang yang sudah kemoterapi banyak mengkonsumsi obat kimia. Dari beberapa sumber ada beberapa tanaman obat yang efektif membunuh sel kanker dan tumor dalam tubuh. Apa tanaman itu ? tanaman pembunuh sel kanker diataranya daun sirsak, daun sirih merah, dan tanaman keladi tikus. Berikut ini sedikit penjelasan tentang tanaman pembasmi kanker yang sangat efektif membantu mendampingi kemoterapi sehingga sel kanker dalam tubuh benar benar mati.

  Obat Herbal Sebagai Pendamping Mengatasi Efek Samping Kemoterapi
Obat Herbal Sebagai Pendamping Mengatasi Efek Samping Kemoterapi

Obat herbal pengganti kemoterapi dan operasi kanker tumor

Daun Sirsak vs kanker

Obat Herbal Sebagai Pendamping Mengatasi Efek Samping Kemoterapi - Herbalis di Yogyakarta, Lina Mardiana meresepkan daun atau buah sirsak terutama sebagai pengganti kemoterapi pada pasien kanker. ‘Khasiat daun atau buah sirsak itu untuk mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan di dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah,’ kata Lina Mardiana. Para dokter dan herbalis seperti Valentina Indrajati di Bogor, Jawa Barat, memilih daun yang sedang – tak terlalu tua dan tak terlampau muda. Dari pucuk, kira-kira daun di baris ke-4 hingga ke-6.

Menurut dr Willie Japaries MARS yang juga meresepkan daun sirsak, daun Annona muricata bersifat netral sehingga sesuai untuk mengatasi beragam jenis kanker. Herbalis lain yang juga meresepkan daun sirsak antara lain dr Prapti Utami di Jakarta Selatan dan Maria Andjarwati (Kelapagading, Jakarta Utara. Para herbalis dan dokter itu sebagian besar meresepkan daun sirsak baru pada 2 – 4 tahun silam. Pada umumnya mereka tak meracik, tetapi pasien yang menyiapkan sendiri sejak pencarian daun hingga merebus. Obat kanker dengan tumbuhan keladi tikus , Obat herbal untuk kanker tumor

Tumbuhan Keladi Tikus Bamsi Keladi Tikus

Keladi tikus atau typhonium flagelliforme adalah genus typhonium dan termasuk ke dalam familia arecaceae. Tanaman ini telah dipakai untuk pengobatan yang dilakukan oleh para tabib di Cina sejak dahulu kala. Diketahui bahwa keladi tikus mengandung senyawa flavonoid, tanin, terpenoid, dan sterol. Jenis senyawa flavonoid dan terpenoid, berdasarkan penelitian, mampu menjadi antikanker. Flavonoid juga memiliki kelebihan dalam pengobatan pada kanker paru-paru. Awal mulanya tanaman ini mulai digunakan untuk mengobati penyakit kanker sejak kekhawatiran muncul tentang pengobatan kimia aktif atau kemoterapi yang dapat merusak jaringan tubuh, walaupun cukup efektif dalam membunuh sel kanker, hal ini dikemukakan pada jurnal “Potensi Bakteri Endofik dari Tanaman Keladi Tikus sebagai Penghasil Zat Antimikroba dan Antioksidan”. Pengobatan herbal diperlukan agar efek samping yang diterima saat melakukan pengobatan kimia tidak terlalu besar. Selain itu, pengobatan herbal membantu agar sel-sel kanker tidak menyebar dan tidak memberikan efek toksik pada penderita. Obat Herbal Sebagai Pendamping Mengatasi Efek Samping Kemoterapi.

UNTUK KONSULTASI PENYAKIT KELAMIN DAN INFO PRODUK SILAHKAN HUBUNGI
Konsultasi Call/sms : 087736710838 – 082221758210 Whatsapp : 087736710838

Perawatan setelah kemoterapi dengan herbal pendamping kemoterapi

Untuk perawatan setelah kemoterapidisarankan makan makanan berikut ini untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Orang yang kemo harus di perhatikan jangan sampai kondisi tubuhnya ngedrop asupan gizi dan pola makan diatus supaya cepat pulih. Berikut saran makan untuk pendamping kemoterapi. Dikutip dari laman boldsky.com, pasien kanker harus konsumsi berbagai makanan yang kaya nutrisi sehat untuk kesembuhan kanker. Ada beberapa makanan yang dinyatakan bernutrisi baik buat penderita kanker dan sangat disarankan untuk dikonsumsi setiap hari secara rutin. Makanan bernutrisi sehat tersebut antara lain sebagai berikut.

 Sayuran dan Buah untuk Pasien Kanker Sayuran

Tomat, wortel, kacang polong, labu dan lobak untuk vitamin dan serat Tomat, pure tomat dan peterseli (terutama baik untuk pasien kanker prostat) Sayuran seperti brokoli, kembang kol dan kubis mengandung bahan kimia tanaman yang dapat mengubah estrogen buruk menjadi estrogen yang baik, dan karenanya mengurangi risiko kanker serta risiko kambuh. Asparagus dan Brussel sprout untuk antioksidan mereka yang kaya Labu pahit untuk menurunkan kadar gula darah Sayuran berdaun hijau untuk kalsium dan zat besi Buah-buahan

Jeruk menyediakan vitamin C
Pisang, kiwi, persik, mangga, pir, dan stroberi untuk vitamin dan serat Avokado, jambu biji, aprikot, buah ara, plum, dan kismis untuk energi Protein Daging tanpa lemak, ikan, unggas, telur, tauhu dan taukwa Produk susu, kacang, kacang kering, dhies dan buncis Makanan ikan dan kedelai (terutama baik untuk pasien kanker prostat) Karbohidrat

Nasi, mie, chapatti, roti gandum dan pasta
Kerupuk gandum utuh, gandum, jagung, kentang, kacang-kacangan dan produk susu Madu, dikonsumsi dalam jumlah sedang karena sifat anti-bakteri dan anti-jamurnya yang dapat membantu mencegah infeksi Itulah beberapa saran makan yang baik di konsumsi oleh penderita kanker ini bisa menjadi makanan pendamping kemoterapi dan operasi.

Setalah anda mengetahui makanan yang boleh dimakan sekarang ada beberapa makanan yang harus dihindari oleh pendrita kanker dan ini jarang diketahui oleh penderita kanker sehingga terus dimakan dan membuat semakin parah. Berikut pantangan makan setelah melakukan kemoterapi.

Makanan yang Harus Dihindari Pasien Kanker Makanan untuk dihindari sebagai pasien kanker

  • Daging yang digoreng, dipanggang, dibakar, dipanggang, karena mengoleskan protein hewani ke panas tinggi menciptakan produk sampingan karsinogenik yang disebut heterocyclic amines.
  • Asupan garam, gula, dan makanan berminyak berlebihan
  • Daging merah dan daging olahan seperti bacon, ham, sosis
  • Makanan yang diawetkan seperti acar, selai, kiam chye (asin hijau asin), dan telur abad karena mengandung nitrit yang bersifat karsinogenik
  • Minimalkan alkohol
Obat Herbal Sebagai Pendamping Mengatasi Efek Samping Kemoterapi - Setelah anda mengetahui itu semua untuk hasil makasimal anda bisa mengkonsumi obat herbal yang khasiatnya membunuh kanker sampai ke akar akarnya. Jika anda rutin mengkonsumsi daun sirsak dan tanaman keladi tikus inysaallah anda akan terbebas dari kanker. Pengobatan dengan metode herbal tradisional membutuhkan waktu kurang lebih 6 bukan konsumsi rutin herbal tadi ini dilakukan supaya sel kanker tidak ada lagi dalam tubuh. Untuk pemulihan anda perlu mengkonsumsinya selama 1-2 tahun terus menerus inysaallah kanker yang anda derita akan sembuh total tidak kembali lagi. Selain pengobatan anda juga harus rajin berdoa untuk meminta kesemban kepada Tuhan semoga dengan ikthiar yang anda lakukan membawa kesembuhan untuk anda dan yakinlah anda akan sembuh dengan cepat.
Sumber : http://obatalamipenyakit.com

Obat Herbal Sebagai Pendamping Mengatasi Efek Samping Kemoterapi


Jika anda kesusahan mencari obat herbal kanker dan tumor berikut ini Produk Denature Indonesia untuk membantu anda dalam mengatasi kanker dan tumor Produk kmi Kapsul Zirzak dan Kapsul Keladi tikus. Dari pengalaman pelanggan kami alhamdulillah konsumsi rutin obat bisa membantu lebih cepat dalam mengobati kanker. Obat bisa digunakan untuk pendamping kemoterapi dan operasi kanker.

Herbal Kanker De Nature Indonesia, Perpaduan dahsyat ZIIRZAX (Ekstrak sirsak) dan TYPHOGELL (Ekstrak Keladi Tikus)

Obat Herbal Sebagai Pendamping Mengatasi Efek Samping Kemoterapi

ZIIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda karena operasi.


   


Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
- Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, PayuDara, Prostat, Paru2, dan Pankreas. - Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan. - Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat. 

Keladitikus Mujarab Basmi Kanker 
Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang. Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker. 

Paket 1 Minggu >> 1 Paket (1 kapsul Ziirzax dan 1 kapsul Typhogell) = Rp. 315.000 
Paket 1 Bulan >> 4 Paket (4 kapsul Ziirzax dan 4 kapsul Typhogell) = Rp. 1.150.000 
Paket 2 Bulan >> 8 Paket (8 kapsul Ziirzax dan 8 kapsul Typhogell) = Rp. 1.995.000

Keuntungan Belanja Online Pada Kami
  • Aman, ( Tanpa khawatir tertipu, karena pesanan obat pasti dikirimkan sesuai alamat tujuan, setelah anda melakukan konfirmasi pembelian ),
  • Tanpa kedokter (Tanpa Operasi, hemat waktu, dll),
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapih,
  • Tanpa Khawatir Tertipu Karena Obat Kami Sudah Terdaftar Oleh BPOM Untuk keaslian produk kami jamin asli dari perusahaan kami sendiri ( De Nature Indonesia ) selain itu juga obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia sudah terdaftar resmi di BPOM RI.
Jika anda masih penasaran dan kurang percaya bahwa produk kami ini asli silahkan langsung cek sendiri di website: www.pom.go.id ketikan saja nama produk kami ” AmbeJoss ” di kotak pengecekan lisensi/No Bpom situs website tersebut. Selain itu juga kami akan membuktikan kepada anda yang nanti di dalam kotak paketan obat herbal yang anda pesan dari perusahaan kami mengenai pemberitahuan produk obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia.

Silahkan jika anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami, Kami Siap Membantu Anda



Cara pemesanan: nama # alamt lengkap# no hp # obat yang dipesan# kirim ke 087736710838 tlp/sms/wa ( silahkan jika mau konsultasi terlebih dahulu)

BCA 4341144901 
BRI 678801001257503 
BNI 0505637730 
MANDIRI 1800001183641
A/n : Rajiman

Konsultasi Call/sms : 087736710838 – 082221758210 
Whatsapp : 087736710838

Tidak ada komentar:

Posting Komentar